Danrem 012/TU Tinjau sasaran Lokasi Opster Diwilayah Kodim 0107/Asel

Aceh Selatan, acehportal.com - Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, S.E meninjau lokasi sasaran Opster di Ds. Payi Nangadang, Kec. Samadua Kab. Aceh Selatan, Sabtu (1/12/18).

Turut hadir dalam kegiatan opster, Kasi Ter Korem 012/TU, Kasi Intel Korem 012/TU, Danramil Samadua, Kapolsek Samadua, Sekda Samadua, Camat Samadua, Keuchik Gampong Payi Nangadang dan Masyarakat sekitar.

Setibanya di lokasi Danrem 012/TU di sambut baik oleh masyarakat Ds. Payi Nangadang, selanjutnya Danrem 012/TU langsung meninjau lokasi sasaran Ospter yaitu lokasi Pembangunan jalan beton dengan Panjang jalan 1100 M dan Lebar 3 M, Pembangunan tebing penahan sungai dengan panjang 102 M dan Lebar 2,2 M.

Pada saat peninjauan tersebut Komandan Korem 012/TU menyampaikan kepada Masyarakat Desa Payi Nangadang kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui secara fisik sasaran Opster yang nantinya akan dikerjakan oleh Prajurit TNI melalui Bakti TNI.

Sebagaimana diketahui, Opster TNI merupakan salah satu komitmen dan wujud kepedulian TNI beserta jajarannya untuk membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan infrastruktur. Di samping itu, untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat guna mempererat rasa Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Komentar

Loading...