Danramil Manggeng Kumpulkan Penyuluh Pertanian

Abdya, acehportal.com - Danramil 06/Manggeng Kodim 0110/Abdya Kapten Inf M Latif mengumpulkan semua jajaran perangkat desa dan penyuluh pertanian Kecamatan Manggeng di Makoramil setempat, Sabtu (1/12/2018).

"Sengaja saya kumpulkan semua rekan-rekan disini, yang pertama untuk mempererat tali silaturahmi kita, dan kedua untuk bermufakat terkait persiapan turun ke sawah," buka Danramil.

Lanjut Danramil, dengan berlalunya masa panen diharapkan ada temuan evaluasi dari masing-masing perangkat, agar evaluasi tersebut bisa dijadikan referensi perbaikan di musim selanjutnya.

"Apa saja kendala yang dihadapi, yang mungkin belum kami ketahui segera paparkan, untuk kita cari solusi dan antisipasi. Kita disini sama-sama bekerja dengan satu tujuan yang sama, yaitu memajukan pertanian di wilayah demi peningkatan kesejahteraan para petani," ujar Danramil.

Di akhir sambutannya Danramil menegaskan, bahwa jajarannya senantiasa siap mendukung dan membantu kemajuan pertanian, salah satunya melalui Upaya Khusus (Upsus) pendampingan. Ia juga mengapresiasi sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini antara penyuluh dan Babinsa.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi dengar pendapat dari masing-masing bagian terkait evaluasi panen dan rencana persiapan turun ke sawah.

Komentar

Loading...