Babinsa Kuala Pesisir Bantu Petani Olah Sawah

Nagan Raya, acehportal.com - Menjelang musim penghujan , Babinsa Posramil Kuala Pesisir Sertu Effendi mendorong petani untuk segera mengolah persawahan petani di desa Kuala Baro,Kecamatan Kuala Pesisir Nagan Raya, Jum'at (30/11/18).

Pagi itu, Sertu Effendi melaksanakan komsos ke desa Kuala Baro dan berkesempatan bertatap muka dengan para petani desa setempat.

Dalam kesempatan itu Sertu Effendi menghimbau kepada para petani untuk segera melaksanakan pengolahan persawahan mereka berhubung musim penghujan sudah mulai datang.

Menurut Sertu Effendi, Desa Kuala Baro mayoritas penduduknya menggantungkan kehidupannya sebagai petani dan melaut.  Saat musim penghujan sekarang ini para pelaut berkonsentrasi untuk mengolah persawahan mereka dikarenakan kondisi cuaca di laut.

"kami selalu intensif mendorong para petani untuk bersungguh-sungguh mengolah persawahan para petni setempat sekaligus melakukan pendampingan bekerja sama dengan PPL Kecamatan Kuala Pesisir" ujar Effendi.

Diharapkan dengan keseriusan para petani, hasil komoditi pertanian para petani akan meningkat dan dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

Komentar

Loading...