Personel Kudam IM Berikan dukungan untuk Kontingen Tim Yongmoodo Kodam IM

Banda Aceh, acehportal.com - Untuk mendukung kesuksesan tim BDM Yongmoodo Kodam IM yang sedang berjuang dalam Lomba Kejuaraan Nasional (Kejurnas) beladiri Yongmoodo Kasad Cup Ke-8 TA 2018, Prajurit dan PNS Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) melaksanakan Do’a bersama dan Yasinan yang  dilaksanakan setelah sholat dzuhur berjamaah, bertempat di Musala Al-Ikhlas Komplek Makudam IM, Neusu Jaya, Kec. Baiturrahman - Banda Aceh. Selasa (27/11/18).

“Dukungan ini diberikan setiap hari dengan melaksanakan Do’a bersama dan Yasinan yang dilaksanakan  setelah melaksanakan sholat dzuhur berjamaah, dengan harapan tim BDM Yongmoodo Kodam IM yang sedang berjuang dalam Lomba Kejuaraan Nasional (Kejurnas) beladiri Yongmoodo Kasad Cup Ke-8 TA 2018 yang digelar di Bali, mendapatkan hasil yang memuaskan serta meraih prestasi yang setinggi-tingginya,” kata Kakudam IM Letkol Cku Drs. C. Ginansyah Ahmad.

Dengan prestasi yang didapat, diharapkan bisa mengangkat nama baik Kodam Iskandar Muda yang mempunyai prajurit yang handal dan berprestasi.

Dalam kegiatan doa bersama ini juga diharapkan dapat mempertebal dan meningkatkan iman serta menjaga kebersamaan untuk memperkokoh tali silaturahmi antara sesama prajurit serta PNS Kudam IM.

Komentar

Loading...