Personel Kodim 0108 Bantu Warga Pasca Banjir Bandang

Kutacane, acehportal.com - Akibat musibah Banjir Bandang yang menimpa desa Natam Baru Dusun Lawe Menderung Kecamatan Badar, Desa Jonggar Kayu Mentangur Kecamatan Ketambe Kab. Aceh Tenggara mengakibatkan tiga rumah hanyut dan 40 rumah rusak dan sampai saat ini sebagaian perumahan serta jalan di desa masih dipenuhi dengan genangan lumpur. Kamis (29/11/18).

Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E,M.T.opsla memerintahkan personel jajarannya untuk membantu secara melekat kepada warga desa yang tertimpa musibah Banjir Bandang.

Aksi dari tanggap darurat TNI di Lokasi Banjir Bandang di Desa Jonggar Kayu Mentangur Kec. Ketambe terlihat jelas hingga saat ini hari ke empat, TNI khususnya Kodim 0108/Agara tak lelah atasi penanggulangan bencana ini dari awal kejadian hingga sekarang masih berada di lokasi benca alam banjir bandang.

Kepala Desa Jonggar Kayu Mentangur Kecamatan Ketambe Hakimin (40) mengapresiasi kepada kesigapan jajaran TNI kususnya Kodim 0108/Agara tentang tanggap darurat penanggulangan bencana alam dalam membantu evakuasi dan pembersihan lumpur yang ada di perumahan warga yang tertimpa musibah, bekerja secara ikhlas untuk berbuat pengabdian kepada rakyat Kab. Aceh Tenggara.

Komentar

Loading...