Kakudam IM; Dalam Bekerja Kita Harus Tetap Kompak dan Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Banda Aceh, acehportal.com - Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kakudam IM) Letkol Cku Drs. C. Ginansyah Ahmad menyampaikan kepada seluruh personel Kudam IM baik Militer maupun PNS harus tetap solid dan kompak dalam bekerja serta menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Hal tersebut dikatakan Kakudam IM saat memberikan pengarahan kepada seluruh personel Kudam IM bertempat di Aula Makudam IM,  Jalan Nyak Adam Kamil II. Neusu Jaya, Baiturrahman, kota Banda Aceh. Rabu (28/11/18).

“ Hindari pelanggaran sekecil apapun, tidak ada toleransi bagi anggota yang melakukan pelanggaran apalagi yang terlibat narkoba”, tegas  Letkol Cku Drs. C. Ginansyah Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, Kakudam juga menyampaikan untuk tetap meningkatkan loyalitas kepada atasan, bawahan maupun sesama rekan kerja. Karena menurut Kakudam loyalitas merupakan integritas dalam bentuk cinta terhadap satuan.

“ Tingkatkan loyalitas kepada atasan maupun bawahan, dan kita harus saling mengingatkan antara sesama anggota Kudam IM, karna kita adalah keluarga”, tutur Kakudam IM.

Disisi lain Kakudam menyampaikan bahwa, personel Kudam IM mempunyai tugas pokok sebagai pengelola keuangan negara khususnya dilingkungan Kodam Iskandar Muda, sehingga dalam hal ini diperlukan ketelitian dan kecermatan dalam bekerja sehari-hari.

Terakhir Letkol Cku Drs. C. Ginansyah Ahmad menyampaikan, agar tetap menjaga keharmonisan dalam kehidupan berumah tangga dan selalu bersyukur kepada Allah Swt, serta harus bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Tampak hadir dalam pengarahan tersebut, Wakil Kepala Keuangan Kodam IM, para Paku Satker Jajaran Kudam IM, para  Perwira , Bintara dan Tamtama serta PNS Kudam IM.

Komentar

Loading...