Polsek Sukamakmur Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Polsek Sukamakmur Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM - Personel Polsek Sukamakmur Polres Aceh Besar membagi-bagikan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di beberapa gampong di kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar. Bantuan sembako ini merupakan hasil sumbangan dari seluruh personel Polsek yang menyisihkan rezeki setiap harinya sebesar Rp 1000 per hari.

"Setiap harinya kita sisihkan rezeki ke sebuah kotak khusus di kantor (Mapolsek Sukamakmur). Selama kurang lebih satu atau dua bulan setelah terkumpul, dananya kita belanjakan sembako dan kita bagi kepada warga kurang mampu yang ada di beberapa gampong di kecamatan Sukamakmur," ungkap Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha melalui Kapolsek Sukamakmur, Ipda Suriya.

Pengumpulan dana ini sendiri merupakan program Polsek Sukamakmur yang dilakukan dan telah berjalan sejak dua tahun lalu. Ia berharap, bantuan ini dapat membantu dan mengurangi beban warga kurang mampu serta menciptakan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, sehingga tumbuh kesadaran masyarakat dalam menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana kedepannya sekaligus mengajak masyarakat untuk lebih peduli kepada warga kurang mampu yang ada di sekeliling kita, sehingga tumbuh keharmonisan dan ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat," jelas Ipda Suriya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...