Perlomabaan Desa Mandiri, Koramil Calang Periksa Urine Perangkat Desa

Aceh Jaya, acehportal.com  – Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya bekerja sama dengan pihak terkait melaksanakan pemeriksaan urine terhadap perangkat desa  di Desa Padang Datar Kecamatan Krueng Sabee, Selasa (27/11/2018).

Pemeriksaan urine ini bertujuan untuk memastikan perangkat desa tidak terlibat narkoba dan hal ini merupakan salah satu syarat dalam kegiatan perlombaan Desa Mandiri yang diselenggarakan Kodam Iskandar Muda.

“ Salah satu syarat atau kriteria Desa Mandiri adalah bebas narkoba dan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikannya dan akan kita jelaskan kepada tim penilai dari Korem 012/TU pada saat datang nanti “ kata Kopda Irmansyah yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Kopda Irmansyah mengungkapkan pada saat pemeriksaan urine tidak ditemukan perangkat desa yang positif menggunakan narkoba dan dirinya berharap hal tersebut akan mendapat nilai positif dari tim penilai Korem 012/TU.

“ Tidak ada yang positif. Kita berharap nantinya akan mendapat nilai yang baik dari tim Korem 012/TU “ katanya.

Seperti diketahui sebelumnya Desa Datar Luas merupakan salah satu dari tiga Desa Mandiri mewakili Kodim 0114/Aceh Jaya berkompetisi ditingkat Korem 012/TU.

Komentar

Loading...