Kodim 0111/Bireuen Terima Kunjungan Tim Wasgiat Sterad

Bireuen, acehportal.com - Dalam rangka mendukung program kerja pada Triwulan I S/D Triwulan III yang sudah dilaksanakan Satkowil TA. 2018, Kodim 0111/Bireuen menerima kunjungan Tim Wasgiat (pengawas kegiatan) Program Dan Anggaran Kegiatan Territorial (Proggiatter) dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad), bertempat di Aula Makodim 0111/Bireuen. Kamis (22/11).

Tim Wasgiat Program dan Anggaran Kegiatan Teritorial terdiri dari 3 orang yang dipimpin oleh Kolonel Inf Bambang Sulistyantoro dan dihadiri oleh para Danramil, Bati Tuud Koramil serta perwakilan Babinsa dari tiap Koramil.

Dalam sambutannya Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc. mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasgiat dari Sterad di Makodim 0111/Bireuen, kedatangan tim dapat memberikan arahan dan wawasan kepada kita semua dengan harapan kedepan Kodim 0111/Bireuen akan semakin profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Sementara, Ketua Tim Wasgiat Kolonel Inf Bambang Sulistyantoro dalam arahannya mengatakan, kedatangan timnya ke jajaran Satkowil untuk mendapatkan data sekaligus mengetahui pelaksanaan kegiatan dari program kerja yang sudah dilaksanakan pada semester II TA. 2018.

Perlu diketahui Tim Wasgiat Proggar Giatter selain mencari data juga melakukan pemeriksaan tentang penyusunan Rencana pelaksanaan kegiatan serta pertanggungjawaban keuangan (Wabku) Program Kegiatan Territorial.

Rubrik:News

Komentar

Loading...