Persiapan Peringatan Maulid Nabi, Babinsa Panga Ikut Bantu Warga

Aceh Jaya, acehportal.com – Personil TNI Koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya membantu warga mempersiapkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Alue Piet Kecamatan Panga, Rabu ( 21/11/18 ).

Masyarakat Desa Alue Piet dijadwalkan akan menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Kamis ( 22/11 ). Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya doa dan zikir bersama serta kenduri.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di daerah tersebut sudah menjadi sebuah tradisi secara turun temurun yang berlangsung setiap tahunnya.

“ Besok Desa Alue Piet akan mengadakan acara peringatan Maulid, hari ini sedang dilaksanakan persiapannya. Babinsa bersama warga bertotong royong mengerjakannya “ kata  Serda Muhammad Hatta yang hadir di lokasi tersebut.

Pantauan di lokasi Babinsa bersama warga terlihat bergotong royong mendirikan beberapa unit tenda yang akan digunakan sebaga tempat tamu undangan.

“ Besok acara ini akan ramai didatangi oleh undangan yang datang dari berbagai desa. Setiap desa secara bergantian akan mengadakan acara Maulid “ pungkas Serda Muhammad Hatta.

Komentar

Loading...