Babinsa Koramil 06/Singkohor Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaannya

Aceh Singkil, acehportal.com - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil, Serka Muliyadi memberikan bantuan sembako kepada warga pada saat berkunjung dan silaturahmi ke rumah ibu Pariem di Desa Singkohor Kec Singkohor. Rabu (21/11).

Ibu Pariem adalah salah satu warga binaan Serka Muliadi yang merupakan keluarga kurang mampu. Diketahui suami ibu Periem bekerja sebagai buruh harian yang penghasilannya tidak menentu, bahkan terkadang tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Serka Muliadi dalam melaksanakan tugas kesehariannya selaku Babinsa yang senantiasa membina masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan ketentraman desa, tidak luput pula kepeduliannya terhadap kesulitan dan kekurangan warga binaannya.

“Untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat merupakan kewajiban kami selaku Babinsa, hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat”. Tegas Serka Muliadi.

“Pemberian Sembako kepada warga masyarakat tidaklah bernilai tinggi, akan tetapi sebagai bentuk TNI peduli untuk dapat meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu”. Pungkas Babinsa Koramil 06/Singkohor Serka Muliyadi.

Komentar

Loading...