Kasdam Lepas Kontingen Yongmoodo Kodam IM

Banda Aceh, acehportal.com - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI A. Daniel Chardin S.E melepas Kontingen Yongmoodo Kodam Iskandar Muda dalam rangka kejuaraan Yoongmoodo piala Kasad Cup VIII tahun 2018 bertempat di lapangan upacara Makodam IM. Senin (19/11).

Kontingen Yongmoodo Kodam IM ini diikuti 25 Atlit terdiri dari Prajurit dan KOWAD dibawah pimpinan Komandan Kontingen Letnan Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P. yang sehari-hari menjabat sebagai Dandim 0101/BS.

Para atlit kebanggaan Kodam IM ini akan berlaga pada kejuaraan Yoongmoodo piala Kasad Cup VIII tahun 2018 yang akan digelar di Denpasar Bali, pada tanggal 24 sampai 30 November 2018 mendatang.

Dalam amanatnya Kasdam mengatakan Kontingen Yongmoodo Kodam Iskandar Muda harus selalu siap tampil maksimal mengeluarkan kemampuan terbaik, untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya untuk membanggakan Kodam Iskandar Muda.

Lanjut Kasdam, manfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya, artinya berjanjilah pada diri kita sendiri untuk melakukan tugas ini. Selalu optimis (percaya diri) dan bersikap profesional disiplin, militan dan rendah hati.

“Laksanakan lomba kejurnas yong moodo Kasad Cup ke-VIII ini dengan penuh kesungguhan, percaya diri, bertanggung jawab, dan bulatkan tekad kalian untuk mendapat prestasi terbaik”. Ungkap Brigjen TNI A. Daniel Chardin S.E.

“Dalam pertandingan harus fokus, sehingga dapat mengeluarkan seluruh kemampuan yang terbaik saat bertanding”. Sambung Kasdam IM.

Acara diakhiri dengan Peusijuk dilanjutkan pemberian ucapan selamat bertanding oleh Kasdam IM Brigjen TNI A. Daniel Chardin S.E diikuti oleh Danrindam IM, para Pa Ahli Pangdam IM, para Asisten dan Kabalak Kodam IM, Danpomdam IM, serta Dansat jajaran Kodam IM.

Komentar

Loading...