Dandim 0117/Atam Hadiri Pelepasan Pawai Ta’ruf MTQ

Aceh Tamiang, acehportal.com - Komandan Kodim Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol mengahadiri pelepasan pawai Ta'aruf MTQ ke VI tingkat kabupaten Aceh Tamiang bertempat di Lapangan depan tribun Kab.Aceh Tamiang yang berlokasi di Desa Bundar Kec.Karang Baru Kab.Aceh Tamiang. Sabtu (17/11/2018)

Acara pawai ta'ruf tersebut dilepas oleh Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH.Mkn. yang diikuti oleh para kafilah MTQ yang berasal dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Sebelumnya acara diawali dengan penampilan mercing band yang berasal dari para pelajar SMPN 1 Manyak Payed kemudian dilanjutkan dengan pawai ta'ruf.

Adapun rute pawai ta'ruf tersebut dimulai dari Kantor Bupati Aceh Tamiang, jalan menuju Mesjid Nurhasanah (depan kantor PM), kembali sampai ke TK Ar Rahmaniah kemudian finish di depan kantor Bupati.

Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol menyampaikan dalam pelaksanaan pawai taa'ruf selalu menjaga faktor keamanan, oleh karena itu personel Kodim 0117/Atam bersama Polres Aceh Tamiang diterjunkan untuk membatu pengamanan jalan dalam acara tersebut .

“Semoga acara ini dapat berjalan dengan sukses dan aman”. Pungkas Dandim 0117/Atam.

Turut hadir dalam acara Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian,SIk.MH, Wabup Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST, Asisten I Sdr.Mix Donal, Asisten II Ekonomi dan pembangunan, sekdakab Drs.Rudianto, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon,SH, ketua MPU Aceh Tamiang H.T.Ilyas Mustawa, Kadis Inspektorat Drs.Asra, Kadis Syariat Islam Nasfi,S.Pd.

Komentar

Loading...