Babinsa Koramil Lageun Dampingi Warga Tanam Cabai

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Parwoto membantu warga menanam cabai merah di kebun milik Bapak Narun ( 43 ) di Desa Gampong Baro Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Jumat ( 16/11/2018 ).

Sekitar 1500 batang cabai direncanakan akan ditanami di atas lahan hampir satu hektar ini.

“ Bapak Nasrun akan kembali menanam cabai sekitar 1500 batang di Desa Gampong Baro, saya ikut mendampingi menanamnya “ kata Sertu Parwoto.

Serda Parwoto menuturkan Bapak Nasrun sudah berpengalaman menanam cabai, pekerjaan ini sudah ia geluti sejak lama. Selain kebun cabai Bapak Nasrun juga menenam sayur – sayuran seperti terong.

“ Bapak Nasrun ini sudah berpengalaman tetang cabai, ia sudah lama berkebun cabai dan bisa di bilang pekerjaanya adalah berkebun cabai. Selain itu ada juga kebun sayur seperti terong “ ungkap Sertu Parwoto.

Meski demikian Sertu Parwoto tetap memberikan pendampingan kepada petani termasuk Bapak Nasrun, ia berharap kehadirannya dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para petani.

“ Kita akan tetap berikan bantuan dan pendampingan walau Pak Nasurn sudah berpengalaman. Kehadiran kita semoga menjadi penyemangat dan membuat petani menjadi termotivasi “ pungkas Sertu Parwoto.

Komentar

Loading...