Anggota Koramil 04/ Simpang Kanan Gotong Royong Bersama Masyarakat

Aceh Singkil, acehportal.com - Selain melaksanakan Tugas Pokok Sesuai Program Kerja, Sebagai Aparat Komando Kewilayahan harus mampu menjadi pelopor dan contoh yang baik bagi masyarakat. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh  Koramil 04/Simpang Kanan yang sedang melaksanakan kegiatan gotong royong Bersama Masyarakat Desa Buluseuma  Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil.

Adapun dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh anggota Koramil bersama Masyarakat Desa Buluseuma yang dipimpin langsung oleh Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal  dengan sasaran gotong royong membersihkan lingkungan sekitar Pesantren Rodhatul Salihin dan jalan Desa Buluseuma.

Rangkaian kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian Anggota Koramil terhadap lingkungan agar terlihat bersih,rapi dan sehat.

Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal  mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata kedekatan Anggota Koramil khususnya Babinsa dengan masyarakat di Desa Binaannya. “Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitarnya", tegas Danramil.

Sementara itu pimpinan Pesantren Rodhatul Salihin, Ustad Arabia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Koramil 04/Simpang Kanan yang mau meluangkan waktu dan meringankan langkahnya untuk datang dan melaksanakan gotong royong di pesantren Rodhatul Salihin.

“Semoga dengan kegiatan ini tali silaturahmi antara masyarakat dan TNI semakin erat, ucap Ustad Arabia.

Komentar

Loading...