TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar akan Ditutup, Warga : Terima Kasih TNI

Meulaboh, acehportal.com - Program TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar sudah mulai habis direncanakan penutupan tanggal 13 Nopember 2018 di Lapangan bola Desa Ujong Raja Kec. Panton Reu Kab. Aceh Barat,  Minggu (11/11/2018).

Penerobosan jalan sepanjang 6500 Meter sudah Finis dan peningkatan jalan sepanjang 1200 Meter sudah selesai, akan tetapi bukan itu yang menjadi pengaruh terhadap masyarakat.  Kepergian anggota TNI Satgas TMMD kembali ke Satuan membuat kesedihan bagi Masyarakat desa terpencil ini.

Bagaimana tidak, Desa yang tidak pernah ramai dengan adanya TMMD kini sudah ramai,  masyarakat berbaur dengan TNI dalam membangun desa, mereka menetap dengan warga makan tidur di rumah warga, menampung segala keluh kesah warga,  bercanda dan tertawa bersama,  sama halnya apa yang dirasakan anggota dirasakan juga oleh Dansatgas.

Letkol Kav. Nurul Diyanto Dandim 0105/Abar selaku Dansatgas TMMD merasakan hal yang sama, sosok yang di kenal masyarakat ramah dan murah senyum membuat masyarakat tidak rela melepas kepergianya.

Lado salah satu ketua pemuda desa Antong mengatakan, kian hari kami semakin dekat disaat kami sudah dekat kami akan di tinggalkan bapak TNI akan kembali ke Satuannya Masing masing,  kami pemuda berharap hubungan ini tidak hanya sampai disini,  kapan pun bapak TNI main kemari kami siap menerima, begitu juga kami,  kalau ke kota bapak TNI jangan melupakan kami.

“Terimakasih atas apa yang sudah bapak TNI lakukakan untuk kemajuan desa kami, desa yang tertinggal kini ramai kembali,  masyarakat juga sudah mau kembali ke desa," Ujarnya.

Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan semoga kita dapat bertemu dilain kesempatan, TNI lahir dari Rakyat dan akan kembali kepada Rakyat.

Komentar

Loading...