Desa Kuala Ligan Dibangun Meunasah, Serka Nazaruddin Ikut Membantu

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya Serka Nazaruddin ikut serta membantu pembangunan Meunasah di Desa Kuala Ligan Kecamatan Samponiet, Aceh Jaya, Kamis (8/11/2018).

Meunasah ini nantinya akan digunakan sebagai tempat belajar mengaji bagi anak – anak setempat dan juga sebagai tempat musyawarah warga.

Pantauan di lokasi Serka Nazaruddin yang merupakan Babinsa di desa tersebut  terlihat ikut membantu warga yang bekerja sebagai tukang dalam pembangunan Meunasah ini. Ia membantu mengangkat papan serta memotong material kayu agar sesuai dengan ukuran yang di inginkan.

“ Desa Kuala Ligan ini sedang mendapat pembangunan Meunasah dari Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya. Kehadiran saya disini untuk memberikan motivasi kepada para warga yang berkerja sebagai tukang dalam pembangunan Meunasah ini “ kata Serka Nazaruddin.

Serka Nazaruddin juga menyampaikan harapannya kelak Meunasah ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya dalam proses belajar agama Islam seperti mengaji.

“ Saya berharap setelah pembangunan Meunasah ini selesai akan memberikan manfaat yang besar bagi warga. Dengan adanya Meunsah ini akan ada tempat bagi anak – anak untuk belajar mengaji, selain itu Meunasah ini dapat digunakan tempat musyawarah oleh warga disini “ ungkap Serka Nazaruddin.

Komentar

Loading...