Satgas TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar Angkut Solar Melewati Derasnya Arus Sungai

Meulaboh, acehportal.com – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD)  ke 103 Kodim 0105/Aceh Barat di bantu masyarakat berupaya keras melawan derasnya arus sungai sambil mengangkat bahan bakar solar menuju lokasi dimana Eskalator yang menerobos jalan kehabisan Bahan Bakar, Rabu (24 /10/2018).

Demi suksesnya kegiatan TMMD,  Satgas TMMD harus berjalan melawan derasnya arus sungai sepanjang 5 KM menuju lokasi eksavator (Beko) yang kehabisan bahan bakar minyak, tidak hanya TNI, Masyarakat yang melihat hal itu juga turut membantu mengangkat.

TMMD di desa Antong mungkin beda dengan TMMD sebelumnya, dimana rute yang dilalui penuh dengan rintangan dan hambatan serta medan yang terjal tidak membuat nyali Prajurit Satgas TMMD ciut, mereka memiliki urat kawat dan tulang baja, berjalan melawan derasnya arus sungai demi bisa menyeberang ke Lokasi yang di tuju.

Hal ini dikarenakan  semangat yang tinggi dan memiliki nilai kemanusiaan serta ingin melihat rakyatnya makmur dan maju, mereka berjuang keras agar pelaksanaan TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar berjalan lancar.

Komentar

Loading...