Kapolresta Banda Aceh Mutasi 4 Kapolsek

Kapolresta Banda Aceh Sertijabkan 4 Kapolsek Jajaran

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah Kapolsek di jajaran Polresta Banda Aceh. Kegiatan ini berlangsung di Indoor Mapolresta Banda, Kamis (25/10/2018) siang dan diikuti para pejabat utama.

Dalam amanatnya Kapolresta mengatakan, sertijab ini merupakan kegiatan yang terencana dan terukur serta sudah melalui berbagai tahapan dan pertimbangan untuk menjamin terlaksananya dinamika manajemen organisasi Polri yang optimal.

"Kepada para Kapolsek baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polresta Banda Aceh, diharapkan agar jabatan yang dipercayakan dilaksanakan sebaiknya dan penuh tanggung jawab," ujarnya.

Kapolresta juga mengharapkan kepada para Kapolsek baru untuk selalu memantau perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lapangan.

"Kita juga berterima kasih kepada para pejabat lama atas kinerja yang diberikan selama ini, kita doakan agar sukses dalam pengembangan karir dan pelaksanaan tugas di tempat yang baru," tambah Trisno.

Adapun sejumlah Kapolsek baru yang dilantik yakni Ipda Ading Suryadiningrat yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Kanit Laka Sat Lantas Polresta Banda Aceh, kini menjabat sebagai Kapolsek Krueng Raya menggantikan AKP Agus Salim yang kini bertugas di Polda Aceh.

Kemudian, jabatan Kapolsek Kuta Baro diemban oleh AKP Abdul Muin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Sabang menggantikan AKP Marzuki.

Polsek Ingin Jaya, kini dipimpin oleh Iptu Tri Andi Dharma yang sebelumnya menjabat sebagai Paur II Subbagminopsnal Dit Reskrimum Polda Aceh menggantikan AKP Nazarul Fitra.

Terakhir, Polsek Krueng Barona Jaya kini dipimpin oleh Iptu M Hasan yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit I Sat PJR Dit Lantas Polda Aceh menggantikan AKP Rusli yang sebentar lagi akan pensiun.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Kota

Komentar

Loading...