Jembatan Ambruk, Satgas TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar Tidak Tinggal Diam

Meulaboh, acehportal.com  – Jembatan di perbatasan Desa Antong dan Ujung Raja sudah usang dan tua, kayu kayu sudah terlihat rapuh, sehingga sulit bagi masyarakat melintasinya karena takut patah, Rabu (24/10/2018).

Melihat kondisi tersebut Satgas TMMD Kodim 0105/Abar tidak tinggal diam, bahu membahu bersama warga setempat membangun jembatan desa dengan menggukan bahan seadanya.

Hal tersebut untuk menghindari kecelakaan, jembatan roboh dan terjatuh pada saat melintasinya, Dansatgas memerintahkan Anggotanya Perbaiki sarana umum, yang dapat mencederai masyarakatnya.

Pada saat berlangsungnya kegiatan pembuatan jembatan tersebut, Dansatgas Letkol Kav. Nurul Diyanto mengatakan kepada Warganya, nantinya saya akan membangun jembatan ini dengan baik apabila ada program lain dari Komando Atas, nantinya Babinsa langsung yang akan mengawal, jika ada program pembangunan desa yang di serahkan ke Kodim 0105/Abar.

“Saat ini Satgas TMMD hanya membangun Jalan sepanjang 6,5 Km, tetapi dengan keadaan jembatan kampung yang sperti ini kita sama sama memperbaiki. Mudah mudahan kedepan ada kelanjutan pembangunan dari Kodim ataupun pemerintah daerah,” ujarnya.

Ucapan Dansatgas disambut baik oleh Warga, warga merasa bersyukur karena masih ada kepedulian Pemerintah melalui Kodim 0105/Abar dengan Program TMMD Ke 103 di wilayahnya, yang selama ini Desanya hampir luput dari perhatian.

Komentar

Loading...