Bupati Aceh Besar Lantik Pejabat Eselon II, III dan Direktur PDAM

IMG-20181023-WA0020

JANTHO, ACEH PORTAL.COM – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali melantik sejumlah pejabat tinggi pratama, administrator, dan Direktur Utama PDAM Tirta Mountala di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (22/10/2018) siang. Kegiatan tersebut turut dihadiri para kepala SKPK dan pejabat jajaran Pemkab Aceh Besar.

Para pejabat tinggi pratama (Eselon II) yang dilantik tersebut adalah Abdullah SSos sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Aceh Besar, Drs Syukri sebagai Kadis Lingkungan Hidup, Ir Makmur MT sebagai Kepala Bappeda, Sofyan SH sebagai Kepala Kesbangpol. Sedangkan pejabat Eselon III meliputi Husaini BA sebagai Camat Kota Jantho, dan Irvandi SE sebagai Camat Lhoong. Selain itu, Mawardi Ali juga melantik Sulaiman SE sebagai Direktur PDAM Tirta Mountala Aceh Besar.

Dalam arahannya, Mawardi Ali berharap kepada pejabat Eselon II dan III yang dilantik tersebut untuk bekerja keras dan komitmen yang sungguh-sungguh untuk memajukan pembangunan di Aceh Besar. Selain itu, ia juga berharap agar pejabat tersebut menjadi teladan di lingkungan kerjanya masing-masing. Sedangkan kepada Dirut PDAM Tirta Mountala yang baru, diminta untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan air bersih kepada pelanggan di Aceh Besar.

“Jabatan ini merupakan amanah. Untuk itu, bekerjalah secara jujur dan penuh tanggung jawab demi sama-sama kita mensejahterakan dan memajukan pembangunan di Aceh Besar,” ujar Mawardi.

Bupati Aceh Besar juga mengharapkan dukungan stake holder dan masyarakat untuk ikut menyukseskan pelaksanaan even olahraga terbesar di Provinsi Aceh, dimana pada 18-25 November 2018 mendatang, Aceh Besar dipercayakan selaku tuan rumah Pekan Olahraga Aceh (PORA) Aceh ke-13.

Keberhasilan PORA, katanya, merupakan upaya mengangkat harkat dan martabat Kabupaten Aceh Besar. Dengan demikian, semua pihak diharapkan untuk berkontribusi positif demi suksesnya perhelatan akbar dimaksud.

Penulis:Redaksi
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...