Satgas TMMD 103 Kodim 0105/Abar Tetap Bekerja Taklukan Medan Sulit

Meulaboh,acehportal.com  – Satuan Tugas (Satgas) TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 103 Kodim 0105/Aceh Barat tetap bekerja taklukan medan sulit yang terhalang kayu berukuran besar dalam proses membuka  akses jalan baru Desa Antong Kecamatan Panton Rhe menuju Desa Lango, Kecamatan Pante Cermen. Sabtu (20/10/18).

Kondisi diperburuk adanya curah hujan tinggi membuat medan semakin licin dikarenakan struktur tanah dilokasi padat, licin dan berlumpur . Hal tersebut tidak mematahkan semangat para anggota Kodim Abar justru hambatan yang ada dijadikan motivasi prajurit satgas untuk menyelesaikan sasaran tepat pada waktunya.

Dibantu warga sekitar yang antusias dalam pelaksanaan program membuka jalan tersebut membuat  pekerjaan yang berat terasa ringan.

Perlu diketahui bahwa program TMMD 103 Kodim 0105 Aceh Baratmemiliki target untuk membuka akses jalan yang menghubungkan Desa Antong Kecamatan Panton Rhe menuju Desa Lango, Kecamatan Pante Cermen  sepanjang 6,5 Km.

Hingga saat ini, penerobosan jalan terus dilakukan oleh Satgas TMMD 103 Kodim 0105/Abar bertujuan agar dapat mengurangi  adanya desa terisolir khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Komentar

Loading...