Satgas TMMD Kodim 0106/Ateng Buatkan Rumah Warga Kurang Mampu

Redelong, acehportal.com - Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0106/Ateng menambah satu sasaran fisik yaitu pembuatan rumah semi permanen untuk warga kurang mampu atas nama Hamdan di Dusun Inpres Kp. Tembolon Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah, Sabtu ( 20/10/18 ).

Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Hendry Widodo mengatakan, kegiatan yang kami laksanakan saat ini merupakan salah satu peran TNI untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dalam wujud nyata, agar kehidupannya bisa menjadi lebih baik.

Selain itu, hal ini juga merupakan sebuah sarana untuk menjalin kedekatan antara Personil TMMD dengan masyarakat yang sangat memerlukan uluran tangan, dengan demikian maka akan terpelihara kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Dengan terjalinnya hubungan baik antara TNI dan Rakyat, Dan Satgas TMMD mengharapkan, agar hal ini terus dipelihara, dipertahankan dan ditingkatkan, supaya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai rencana serta dapat selesai tepat pada waktunya.

Sementara itu warga kurang mampu Hamdan, mengucapkan syukur alkhamdulilah, senang, gembira dan terima kasih kepada Bapak TNI dari Satgas TMMD Kodim Aceh Tengah yang telah membantu kami membuatkan rumah mulai dari awal yaitu pondasi bangunan, semoga TNI semakin jaya dan terus di cintai oleh rakyat.

Komentar

Loading...