Bejat, Seorang Suami Jual Istri di Aceh Tenggara

merdeka.comIlustrasi Pemerkosaan

Banda Aceh, Acehportal.com - Seorang suami menjual istrinya untuk berhubungan seksual dengan orang lain di Aceh Tenggara. Parahnya, penjualan istrinya sendiri ini juga ditawarkan melalui sejumlah media sosial selama ini.

Kapolres Aceh Tenggara, Gugun Hardi Gunawan melalui Kasat Reskrim, Iptu Kabri mengatakan, aksi bejat ini awalnya diketahui oleh seorang warga yang menemukan kartu memori handphone milik pelaku berinisial S (33) yang menjual istrinya sendiri berinisial M.

"Memori ini ditemukan seminggu lalu, warga pun terkejut saat melihat video-video yang ada dalam memori dan langsung melapor ke polisi," ujarnya Sabtu (20/10/2018) saat dikonfirmasi.

Kasat menjelaskan, pelaku menjadi germo istrinya selama ini. Ia pun kerap merekam aktivitas seksual yang dilakukan istrinya bersama pelanggannya.

"Aksi bejat ini dilakukan di salon miliknya sebagian tempat prostitusi di kawasan Kecamatan Babussalam," ungkapnya.

Dalam mencari pelanggan, S kerap menggunakan media sosial. Jika ada pelanggan yang berminat, selanjutnya komunikasi dijalin menggunakan handphone dan pelaku pun mengirimkan foto bugil istrinya kepada para calon pelanggan.

"Mirisnya, pelaku mematokkan tarif hanya Rp 10 hingga 30 ribu per sekali kencan," kata Iptu Kabri.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku. Kedua pasutri itu pun kini masih diamankan di Mapolres Aceh Tenggara untuk diproses lebih lanjut.

"Ini merupakan aksi bejat yang sudah sangat luar biasa, masih kita dalami hingga kini," tambah Kasat Reskrim.()

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...