Satgas TMMD Ke-103 Kodim 0105/Abar Bersama Masyarakat Semangat dan Kompak Membangun Desa

MEULABOH, acehportal.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  bersama Masyarakat tetap terlihat Kompak dihari ketiga,  hal tersebut terlihat mereka bahu membahu bersama dalam menyelesaikan tugas. Kamis (18/10).

Saat ini Tim Satgas telah menempuh perjalanan terobos jalan sepanjang 2,6 KM dalam keadaan hujan dan panas terik serta tanah berlumpur, kewaspadaan mereka juga terhadap binatang buas, seperti gajah yang sering melintas di daerah tersebut, sehingga tim pengamanan yang di lengkapi senjata api juga disiapkan mengantisipasi kerawanan kerawanan dalam penerobosan jalan.

Abdullah biasa disapa Bang Lah mengatakan, mereka bergantian naik ke atas bukit membantu TNI dalam membuat jalan terobosan. “Kondisi alam dan kondisi hutan sudah kami sampaikan termasuk masih banyaknya hewan buas yang berada di sekeliling hutan,” ujarnya.

Dalam waktu tiga hari kita sudah tembus 2,6 KM dikarenakan kondisi dan semangat dalam bekerja yang tinggi dan logistik yang cukup sehingga dalam waktu satu bulan diharapkan selesai semua pekerjaan dan akses jalan sudah dapat digunakan.

Dalam situasi seperti ini kekompakan TNI dan Masyarakat mulai terlihat,mereka saling bercanda dan saling bertukar pikiran dalam mensukseskan suatu permasalahan selama berlangsungnya tahap penerobosan jalan.

Komentar

Loading...