Dandim Aceh Selatan: Bekerja Tulus Ikhlas, Tetap Semangat Membantu Masyarakat

Aceh Selatan, acehportal.com - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R. Sulistiya Herlambang HB menyerukan kepada seluruh Babinsanya untuk tetap semangat membantu masyarakat.

"Ini semua kerja keras anggota Kodim 0107/Aceh Selatan. Tetap semangat dalam membantu masyarakat," ucap Dandim kepada anggotanya, Jumat (19/10/218).

Dandim juga mengintruksikan dalam penanganan bencana banjir dan longsor yang terjadi di kawasan Aceh Selatan agar para Babinsa Kodim 0107/Asel selalu memantau dan tetap waspada namun prioritaskan untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekecil apapun.

"Babinsa harus memberikan bantuan dan mengatasi kesulitan masyarakat baik diminta ataupun tidak. Segera bertindak dan cari solusi karena ini adalah peran kita," tegasnya.

Ia menambahkan, setiap pekerjaan laksanakan dengan tulus dan ikhlas, berikan yang terbaik untuk rakyat karena menurutnya itu yang terbaik untuk TNI.

Disamping itu, katanya, Babinsa juga terus tingkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik dengan mitra seperti Babinkantibmas maupun pihak pemerintahan

"Untuk peningkatan kerja secara optimal di desa kita perlu laksanakan koordinasi yang baik sehingga mampu menyelesaikan persoalan dan pemecahan masalah di dalam masyarakat," demikian pungkasnya.

Komentar

Loading...