Sertu Taufik Umar : Segala Aktifitas Akan Terasa Mudah Bila Kondisi Tubuh Sehat

Aceh Besar,acehportal.com  – Sebagai salah satu upaya menerapkan pola hidup sehat di dalam kehidupan sehari-hari itu penting dilakukan, seperti mengisi waktu kosong dengan berolah raga, agar stamina tubuh dapat terjaga dan juga terhindar dari berbagai serangan penyakit.

“Segala aktifitas akan terasa mudah dijalankan apabila tubuh kita dalam kondisi sehat. Untuk itu, saya mengajak kepada warga desa untuk dapat mengisi waktu luangnya dengan berolah raga, supaya kesehatan tubuh tetap terjaga,” kata Sertu Taufik.

Hal itulah yang disampaikan Sertu Taufik Umardin Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang bertugas di Koramil 23/Kuta Malaka saat melaksanakan silaturahmi dengan warga desa binaan tepatnya di Desa Tumbo Baro, Kecamatan Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (16/10/18).

Lebih lanjut, dikatakan, “Setiap manusia sangat membutuhkan jasmani dan rohani yang sehat untuk menjaga keseimbangan tubuh dari bebagai kondisi, seperti perubahan cuaca yang terjadi saat ini,” jelasnya.

Untuk menunjang pola hidup sehat, tambahnya, Ia meminta kepada warga binaan agar rutin dan berkesinambungan melaksanakan gotong royong massal membersihkan lingkungan, supaya lingkungan tetap bersih, indah dan nyaman.

“Dalam menerapkan pola hidup sehat itu, perlu adanya kesadaran dalam diri kita masing-masing, agar dapat berjalan dengan baik dan lancar,” imbuh Sertu Taufik.

Komentar

Loading...