Hari Pertama TMMD Ke 103, Tim Satgas Kodim 0105/Abar Memasang Patok di Titik Nol Lokasi Terobos Jalan

Meulaboh, acehportal.com - Usai Pembukaan TMMD pada tanggal 16 Oktober 2018 Tim Satgas TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD ) mulai memasang patok - patok di titik yang akan digarap. Selasa (16/10/2018).

Tim Satgas TMMD Kodim 0105/Abar mulai ekstra dalam pembuatan jalan sepanjang 6.500 M  atau 6,5 KM TEPATNYA di desa Antong, Kec. Panton Reu , Kab. Aceh Barat.

Pasi Teritorial kodim 0105/Abar mengungkapkan,  pemasangan patok - patok tersebut merupakan langkah awal sebagai sarana kontrol dalam proses pengerjaan penerobosan jalan sepanjang 6,5 KM.

Sebelumnya, Bupati Aceh Barat Ramli MS membuka TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar di lapangan Bola  desa Ujong Raja,  Kec. Panton Reu, Kab. Aceh Barat yang disaksikan langsung oleh Danrem 012/TU serta Forkopimda  Aceh Barat dan masyarakat setempat.

Bupati berharap,  dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat membantu masyarakat dalam sarana transportasi  jalan dari desa  Antong tembus ke desa Langoh,  Kec. Pante Cereumen , Kab. Aceh Barat yang awalnya jalan tersebut di tutupi pepohon yang lebat  dan tidak dapat dilalui masyarakat.

Komentar

Loading...