Babinsa Ajak Pemuda Perangi Narkoba

Kutacane, acehportal.com - Dalam rangka mengantisipasi dan deteksi dini dari segala gangguan kamtibmas di masyarakat, Babinsa Sertu Aprizal anggota Posramil Lawe Sumur Jajaran Kodim 0108/Agara rutin melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Saidin (25) warga Desa Terutung Megare Lawe Pasaran Baru Kec. Lawe sumur Kab. Agara. Senin (15/10)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para pemuda untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menunjang tugas babinsa, menghimbau dan mengingatkan para anak muda untuk menghindari dan jangan mencoba mendekati barang yang namanya narkoba.

Karena barang tersebut merupakan larangan bagi kita semua yang ada di seluruh Indonesia apalagi sampai kecanduan dapat merusak bagi anak muda sebagai pemimpin dimasa depannya.

Babinsa pun turut menghimbau kepada pemuda setempat untuk lebih peka terhadap lingkungannya dan melaporkan kepada petugas aparat terkait khususnya Babinsa jika ada  sekolompok orang yang menawarkan apalagi menjual barang terlarang segera dilaporkan, Opininya.

Tujuan Komunikasi sosial adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI/Rakyat dan membangun komunikasi yang kuat dan erat antara masyarakat khususnya para pemuda setempat.

Komentar

Loading...