Kodim 0117/Atam Melaksanakan Upacara Bendera

Aceh Tamiang, acehportal.com - Kodim melaksanakan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letnan Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. MI. Pol sebagai Inspektur Upacara, bertempat di Jln Lintas Medan - Banda Aceh Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (15/10).

Melalui upacara bendera ini sebagai penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan para pahlawan kusuma bangsa, dan juga untuk silahturahmi kedekatan Komandan Satuan kepada prajuritnya, sekaligus untuk menyampaikan informasi yang sedang berkembang di luar satuan.

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan tentang masalah bahaya narkoba, saya tekankan anggota untuk tidak mencoba memakai apa lagi mengedarkan barang haram tersebut.

“Ingat, sayangi keluarga serta ajak keluarga kita selalu berkomunikasi dengan yang positif beri pengetahuan mana yang boleh dan tidak kepada istri dan anak, karena kita masih sangat Rentan dengan kondisi wilayah yang terindikasi peredaran narkoba yang masih tinggi khususnya wilayah Kabupaten Aceh Tamiang ini."Tutup Dandim.

Komentar

Loading...