Dandim 0118/Subulussalam Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Subulusalam, acehportal.com - Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winarko S Ag menyerahkan santunan kepada anak yatim dan bantuan untuk pembangunan Masjid Attahirin Kampung Lae Mbersih, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Minggu (14/10).

Penyerahan santunan itu diberikan di sela-sela kegiatan mancing mania Dandim CUP I dalam rangka HUT ke-73 tahun TNI dihadiri Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti SH dan Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs. Salmaza MAP serta Ketua Partai Hanura, H. Affan Alfian Bintang SE yang juga wali kota terpilih.

Usai menyerahkan santunan dan bantuan masjid, Dandim Winarko berharap masyarakat tidak melihat besar kecilnya nilai bantuan yang diberikan. Namun lihatlah ketulusan dan keikhlasan jajaran Kodim 0118/Subulussalam untuk saling berbagi kepada masyarakat.

Winarko menyebutkan kegiatan Dandim CUP I lomba mancing mania bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat Kota Subulussalam agar TNI selalu dekat dengan rakyat.

Wali Kota Merah Sakti menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kodim Subulussalam yang telah menggelar kegiatan mancing mania, yang menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor beat.

"Terima kasih kami ucapkan, kegiatan ini suatu bukti bahwa betapa dekatnya masyarakat dengan Kodim 0118/Subulussalam dan jajarannya," kata Merah Sakti.

Kegiatan mancing mania Dandim CUP I diikuti ratusan peserta dari Kota Subulussalam, Aceh Singkil dan Aceh Selatan berlangsung di kolam pancing Lae Mbersih disaksikan ratusan warga.

Lomba mancing mania ini berakhir pada kemenangan Sugianto meraih satu unit honda beat. Juara II diperoleh Suranta Ginting mendapat hadiah satu unit TV 41 inci disusul juara III Abdi Cibro satu unit kulkas satu pintu. Sementara harapan I, II dan III diraih Joni, Andi dan Udin.

Komentar

Loading...