Seorang Montir Ditemukan Tak Bernyawa dalam Bengkel Wilayah Syiah Kuala

Montir ditemukan tidak bernyawa dalam bengkel

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Seorang montir ditemukan tak bernyawa dalam sebuah bengkel motor yang ada di kawasan Gampong Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Jumat (12/10/2018) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyhari Hendri mengatakan, korban diketahui bernama Bukhari (45), warga asal Gampong Teupin Raya, Kecamatan Batee, Pidie.

"Diketahui oleh sejumlah saksi yang merupakan rekan kerja korban, kemudian dilaporkan ke kita dan kita langsung menuju ke lokasi," ujarnya Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, awalnya rekan kerja korban bernama Habiburrahman (14), warga Gampong Limpok, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar datang ke bengkel untuk bekerja seperti biasanya. Setiba di lokasi, ternyata bengkel belum dibuka sejak pagi.

"Saksi mengetuk pintu bengkel namun tidak ada jawaban, sehingga ia coba masuk dari pintu belakang dan melihat korban terlungkup di tempat tidur, dibangunin tapi juga tidak bangun lalu dilaporkan ke perangkat gampong," jelasnya.

Sekira pukul 10.30 WIB tadi, jasad korban dievakuasi menggunakan ambulans milik PMI Kota Banda Aceh untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) untuk dilakukan visum.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Taufik Suryadi, hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga kematian korban karena punya riwayat penyakit," tambah AKP Asyhari Hendri.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...