Danbrigif 25/Siwah Beri Piagam Penghargaan Prajurit Berprestasi

Lhoksukon, acehportal.com - Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna usai memberikan pengarahan terhadap anggota dan perwakilan jajaran Brigif 25/Siwah dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan kejuaraan Karate Nasional dan uang pembinaan kepada prajurit (atlet) yang menang dalam kejuaraan piala Panglima TNI, bertempat di Belakang Aula Mako Brigif 25/Siwah, Blang Aman, Selasa (09/10/2018).

Prajurit jajaran Brigif 25/Siwah dari Kesatuan Yonif 114/SM atas nama Pratu Bambang Purnomo. Pria berkulit sawo matang ini berhasil membawa pulang medali perak dalam kerjurnas Karate.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Asep Sukarna menyampaikan bahwa perlombaan bela diri Karate seperti yang baru saja dilaksanakan merupakan salah satu wahana bagi prajurit untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam konteks membangun profesionalisme keprajuritan.

“Saya bangga karena prajurit saya telah mengukir prestasi yang baik dengan menjadi juara di beberapa kelas yang dilombakan,” ungkapnya.

Selanjutnya dikatakan bahwa selain sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap anggota yang berprestasi, pemberian piagam ini juga bertujuan untuk memacu motivasi dan semangat bagi anggota yang lain untuk terus mencapai prestasi yang terbaik guna mengharumkan nama baik satuan.

Dikatakan Komandan Brigif 25/Siwah, bahwa pemberian penghargaan seperti ini adalah bentuk nyata terhadap komitmen untuk memberikan reward kepada para personel Brigif 25/Siwah atas integritas dan prestasi pengabdian yang telah dipersembahkan kepada TNI AD, bangsa dan negara.

Komentar

Loading...