Babinsa Himbau Warga Aktifkan Olah Raga Sore

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Posramil Indra Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Saifuddin menghimbau warga kembali mengaktifkan olah raga setiap sore hari.

Himbaun ini dilakukan kepada masyarakat dan pemuda di sela – sela kegiatan silaturahmi di Gampong Meunasah tengoh Kecamatan Indra Jaya, Selasa ( 9/10/2108 ).

“ Selama ini olah raga sudah tidak aktif lagi di Desa Meunasah Teungoh, pada kesempatan ini saya mengajak warga untuk sama – sama mengaktifkan kembali olah raga setiap sore hari “ kata Serda Saifuddin.

Serda Saifuddin mengungkapkan bahwa sebelumnya di Gampong Meunasah Teungoh sudah pernah aktif olah raga sore hari seperti sepak bola dan bola voli namun saat ini kegiatan tersebut sudah tidak aktif lagi.

“ Dulu setiap sore hari sudah aktif kegiatan olah raga disini. Banyak warga dan anak muda bermain voli, tetapi saat ini sudah tidak aktif lagi “ ungkap Serda Saifudin.

Serda Saifuddin menjelaskan bahwa olah raga sangat penting bagi masyarakat khususnya untuk para pemuda. Kegiatan olah raga akan dapat melindungi para pemuda dari pengaruh lingkungan yang buruk seperti narkoba.

“ Olah raga ini bukan hanya cari keringat saja, tapi ada efek positif yang lebih besar juga yaitu para pemuda kita tidak akan terpengaruh hal negatif seperti narkoba karena sudah disibukkan dengan olah raga. Oleh karena itu mari sama – sama kita aktifkan kembali kegiatan olah raga ini. Kita fasilitasi anak – anak muda dalam hal yang positif “ pungkas Serda Saifudin.

Komentar

Loading...