Dandim 0104 Berikan Pengarahan Kepada Anggota Kodim 0104/Atim

Langsa, acehportal.com - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis memberikan Pengarahan dan Penekanan kepada Anggota Kodim 0104/Atim bertempat di Aula Makodim 0104/Atim, Jln. A. Yani, Gp. Paya Bujuk Seulemak, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (08-10-2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Perwira Staf Kodim 0104/Atim, Para Danramil jajaran Kodim 0104/Atim, Anggota dan PNS Kodim 0104/Atim.

Dalam Pengarahan dan Penekanannya Dandim 0104/Atim mengatakan Permasalahan yang berkembang menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019, agar kepada Personil Kodim 0104/Atim tidak ada yang terlibat Langsung maupun tidak Langsung ikut dalam pesta Demokrasi tersebut dan selalu tetap menjaga Netralitas TNI, tegasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa diwilayah Kodim 0104/Atim telah terjadi seorang istri Purnawirawan TNI telah melakukan kesalahan dengan berfoto, dan di dalam spanduk latar belakangnya ada bertuliskan Keluarga Besar Angkatan Darat mendukung salah satu Calon Presiden dan Wakil Presiden yang sudah berkembang di Medsos ini membuat citra TNI dimata Masyarakat menjadi kurang baik, jelasnya.

Dalam bertugas dilapangan sebagai Babinsa harus bisa memantau wilayahnya dan saling bekerja sama dengan Perangkat Desa, agar segala bentuk kegiatan dan kejadian di Desa Binaan bisa terpantau dan jangan sampai terulang kembali kejadian yang serupa diwilayah Kodim 0104/Atim, serta kalau ada permasalahan diwilayah Kodim 0104/Atim jangan sampai orang lain yang tau duluan sementara Kita yang punya wilayah tidak tau jadi kita harus bekerja keras dalam memantau segala bentuk perkembang dan kegiatan yang berkembang diwilayahnya masing-masing.

Saya Perintahkan kepada Anggota Kodim 0104/Atim beserta ibu Persit jangan terlibat langsung untuk kegiatan berpolitik dan sekiranya ada anggota Kodim 0104/Atim yang terlibat akan di Proses hukum yang berlaku serta kalau ibu Persit boleh Memilih tetapi jangan membawa-bawa institusi TNI didalam segala kegiatan berpolitik, pungkas Dandim.

Komentar

Loading...