HUT TNI ke 73, Koramil 04/Meurebo di Datangi Polisi

Meulaboh, acehportal.com - Prajurit TNI AD Koramil 04/Mereubo, Kodim 0105/Aceh Barat, tak menduga pihaknya di kejutkan oleh kedatangan sekelompok polisi.

Kedatangan Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Mereubo tersebut secara tiba-tiba dan tak disangka oleh prajurit TNI AD setempat.

Tak berujung kacau, rupa-rupanya kedatangan aparat penegak hukum itu hendak memberi surprise kepada satuan rekannya itu Ucapan HUT TNI ke 73.

Kue HUT dibarengi papan bunga disuguhkan. Diterima langsung oleh Danramil 04/Mereubo, Kapten Inf Wakijo. Usai diterima langsung dipotong serta dirayakan.

Kapolsek Mereubo, Ipda Erlando Maruli, mengatakan, pemberian suprise itu dilakukan sebagai bentuk solidaritas TNI Polri yang selama ini telah membangun kerjasama yang baik.

Terlebih lagi antara Polsek dan Koramil 04/Mereubo itu sangat dikenal keakabran dalam bertugas serta mengutamakan kerjasama yang baik.

"Ini sebagai bentuk silaturahmi di hari kebangaan TNI, jadi silaturahmi tetap terjalin dengan baik selama ini," ucapnya.

Para personil Polisi dan prajurit TNI terlihat sangat bersahabat saat merayakan HUT ke 73 TNI. Meskipun acaranya tak megah namun sangat bermakna bagi para serdadu tempur itu.

Danramil 04/Mereubo, Kapten Inf Wajiko menuturkan, ia tak menyangka bahwa rekan Polrinya akan memberi kejutan seperti ini.

"Kita sangat bersyukur dan kaget serta bangga, bahwa sinergritas TNI Polri terlihat sangat baik," terangnya.

Komentar

Loading...