Seorang Buruh Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggiran Sungai Gayo Lues

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sesosok mayat lelaki tanpa identitas awalnya ditemukan di kawasan pinggiran Sungai Gunyak, kawasan PT Pelita Nusa Perkasa, Gampong Sentang, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues, Jumat (5/10/2018) siang tadi.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Eka Surahman melalui Kasubbag Humas, Aiptu A Dalimunthe yang dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya diketahui mayat yang ditemukan bernama Zeki (30).

"Korban merupakan seorang buruh di PT Lembah Alas yang diketahui merupakan warga Gampong Raklunung, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues," ujar Kasubbag Humas melalui telepon seluler.

Awalnya, jasad Zeki ditemukan tak bernyawa oleh salah seorang warga yang hendak mengambil pasir di kawasan tersebut. Penemuan mayat korban kemudian dilaporkan kepada petugas jaga di PT Pelita Nusa Perkasa yang diteruskan ke pihak Sat Reskrim Polres Gayo Lues.

"Tim langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi serta penyelidikan. Saat ditemukan, sehelai baju masih melekat di tubuh korban dan ditemukan selembar celana yang diduga juga milik korban," jelasnya.

Jasad Zeki akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gayo Lues untuk divisum. "Sekitar pukul 5 sore tadi sudah kita serahkan ke pihak keluarga, untuk penyebab kematian masih diselidiki," tambahnya.

Penulis:hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...