Kodim Aceh Barat Zikir dan Doa Bersama di Majid Agung Meulaboh

Meulaboh, acehportal.com - Kodim 0105 Aceh Barat menggelar zikir dan doa bersama untuk korban Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, di Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, kabupaten setempat. Rabu (3/10/18).

Kegiatan Zikir dan Do,a tersebut dipimpin langsung oleh Imam Besar Masjid Agung Tgk. Abdullah usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah, dihadiri oleh Dandim 0105/Abar, Kasdim, Perwira Staf Kodim, Para Babinsa dan Seluruh Jamaah Sholat Dzuhur.

Doa bersama yang diikuti oleh ratusan prajurit itu, juga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 73. Dandim 0105 Aceh Barat, Letkol Kav Nurul Diyanto dan segenap jajaran yang juga hadir itu larut dalam zikir tersebut.

Kegiatan Zikir dan Doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan yang diperintahkan komando atas dalam rangka HUT TNI KE-73 dan Mendoakan para korban Gempa dan sunami yang terjadi di wilayah Donggala , Palu, Provinsi Sulteng.

Dandim 0105/Abar mengatakan" Kita TNI -AD Khususnya Kodim 0105/Abar turut merasakan duka yang sedalam dalamnya atas musibah yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah atas cobaan dan ujian yang Allah S.W.T berikan yaitu Gempa dan Stunami, tidak dapat yang bisa kita berikan selain berdo,a semoga para korban gempa yang meninggal dunia di ampuni segala dosanya dan korban yang mengalami luka luka cepat diberikan kesembuhan, dan keluarga yang mendapat cobaan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini''Ujarnya.

Kegiatan Do,a dan Zikir bersama merupakan suatu wujud kepedulian kita sebagai sesama manusia selain kita berharap jauh dari cobaan tersebut juga berharap situasi di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah cepat membaik dengan bantuan dan uluran tangan seluruh umat yang ada di dunia ini atas musibah saudara kita, dan kita berharap dalam pelaksanaan Hut TNI Ke 73, Profesionalisme TNI Untuk Rakyat.

Rubrik:ExtNews

Komentar

Loading...