Kodim 0108/Agara Gelar Doa Palu dan HUT TNI

Kutacane, acehportal.com - Bertempat di Masjid Agung At-Taqwa Kutacane Jl. Cut nyak Dhien Kota Kutacane Kec. Babussalam Kab. Agara melaksanakan kegiatan Do’a Bersama dengan Prajurit Kodim 0108/Agara. untuk sanak saudara kita yang terkena musibah pasca tsunami di Sulteng (Palu) sekaligus peringati HUT TNI Ke-73 tahun 2018. Rabu (03/10).

Kegiatan sholat berjama’ah dilanjutkan Do’a bersama yang dihadiri lebih dari 200 orang masyarakat sekitar, sangat antusias dan khusyuk usai ba'diyah zuhur.

Harapan dalam kegiatan ini, TNI mendapatkan perlindungan oleh sang pencipta dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari yang diembankan oleh Bangsa Indonesia.

Pelaksanaan sholat zuhur di pimpin oleh imam Masjid Agung At-Taqwa Kutacane Tgk. Anuar Efendi, Lc.

Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E,M.T.opsla yang diwakili Kasdim 0108/Agara Eduar Hendri Desky mengatakan Do’a yang dipanjatkan bersama tak lain adalah untuk bangsa Indonesia. juga dimaksudkan dihari Ulang Tahun TNI Ke-73, semoga TNI selalu dapat dipercaya dan ditanguhkan dimata masyarakat untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI, ujarnya.

Ia berharap,” kedepannya TNI selalu bersinergi solid dengan Rakyat untuk bersama-sama memajukan Bangsa ini seperti halnya dengan adanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), khususnya di Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara,” pungkasnya.

Komentar

Loading...