Kodim Aceh Jaya Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran di Panga

Aceh Jaya, acehportal.com - Kodim 0114/Aceh Jaya melalui Koramil 05/Panga menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran rumah Nuraini ( 60 ) di Gampong Harapan Kecamatan Panga. Minggu ( 30/9/2018 ).

Bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Komandan Koramil 05/Panga Kapten Inf. Yudi Sawal didampingi oleh para Babinsa di kediaman sementara keluarga Nuaraini.

Kapten Yudi Sawal dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan dari Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav. Andhie Suryamata agar korban dan keluarga tabah dalam menghadapi musibah ini.

" Pada hari ini kami menyerahkan paket bantuan sembako dari keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya untuk Ibu Nuraini yang mengalami musibah kebakaran rumah. Komandan Kodim menyampaikan pesan agar Ibu Nuraini tetap tabah dan sabar dalam menjalani musibah ini " kata Kapten Yudi.

Seperti diketahui musibah kebakaran menimpa Ibu Nuraini pada Jumat ( 28/9/ ) dini hari sekitar pukul 02.00 Wib. Rumah semi permanen miliknya seratus persen hangus dilahap api yang diduga berasal dari dapur. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Untuk sementara Nuraini yang berkerja sebagai petani ini bersama keluarganya mengungsi di rumah tetangga.

Komentar

Loading...