Danramil 03/Kota bagikan Sembako ke Masyarakat

Takengon, acehportal.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke 73 Ta. 2018, Danramil 03/Kota Kapten Czi Zakaria bersama anggota melaksanakan kegiatan bhakti sosial, berupa pembagian Ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kp. Lot Kala Kec. Kebayakan Kab. Aceh Tengah, Senin ( 01/10/18).

Selain diatas acara ini juga turut di saksikan oleh Pasi Ter Kodim 0106/Ateng Lettu Rudi Andoko, Camat Kebayakan Drs Sarwajalami, Anggota Koramil Kota, Polsek kebayakan, Plh Reje Lot Kala mahdari SE beserta aparatur Kampung dan tokoh masyarakat Kurnia Gadeng.

Dalam sambutannya Danramil mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, selain itu, juga dapat meningkatkan tali silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan antara TNI-Rakyat maupun aparat pemerintah, karena TNI menjadi besar seperti ini tidak terlepas dari peran serta Rakyat.

"TNI lahir dari Rakyat, untuk Rakyat, tumbuh bersama Rakyat, dalam pengabdiannya hanya untuk kepentingan Rakyat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama" Tegas Danramil.

Sedangkan Camat Kebayakan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Bapak-bapak TNI yang telah meluangkan waktunya untuk membantu masyarakat kurang mampu diwilayah kami, semoga TNI semakin jaya dan semakin di cintai oleh Rakyat.

Komentar

Loading...