Pendam IM Lakukan Penjurian Lomba Foto

Banda Aceh, acehportal.com - Penjurian lomba foto yang bertema Profesionalisme Prajurit untuk Rakyat dalam rangka HUT TNI ke 73 yang diadakan oleh Kodam Iskandar Muda berlangsung sukses.

Proses penjurian tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pelaksana Teknis (Kasi Laknis) Pendam IM Mayor Arh Tarmizi, bertempat di Media Center Kodam Iskandar Muda Jln nyak Adam kamil II Neusu Jaya. Sabtu (29/09/18).

Kasi Laknis mengatakan, lomba foto dalam rangka HUT TNI ke 73 ini diikuti oleh seluruh Prajurit Kodam Iskandar Muda, baik dari Satuan Kewilayahan, Satuan Tempur, Satuan Bantuan Tempur maupun Satuan Balakdam.

Lanjutnya, dalam pemilihan lomba Foto terbaik ini Pendam Iskandar Muda mengundang tiga dewan juri Fotografer Wilayah Banda Aceh diantaranya yaitu, Eno Sunarno dari SKH Rakyat Aceh, M. Anshar Foto Jurnalis Serambi Indonesia dan Irwansyah Putra dari Antara Foto.

Mayor Arh Tarmizi menjelaskan, untuk pelaksanaan penjurian lomba foto ini dibagi menjadi dua tahap yaitu terlebih dahulu menentukan nominasi 10 besar. Selanjutnya dari 10 Foto tersebut dilakukan penyeleksian kembali untuk menentukan sebagai juara 1,2 dan 3.

“Sedikit sulit menentukan pemenangnya karena semua foto bagus-bagus. Untuk pemenang lomba tentunya ada nilai plus yang dianggap layak dan memenuhi kriteria penilaian. Sementara itu untuk para pemenang nanti akan diumumkan pada 8 Oktober 2018”, tutup Myr Arh Tharmizi.

Komentar

Loading...