Sambut HUT TNI ke-73, Koramil 05/Tangan-tangan Karbak Bersihkan Sampah

Abdya, acehportal.com - Anggota Babinsa Koramil 05/Tangan-tangan Kodim 0110/Abdya bersinergi dengan Polsek dan masyarakat setempat melaksanakan Karya Bhakti pembersihan sampah di area jembatan Desa Padang Kawa Kecamatan Tangan-tangan. Jumat (28/9/2018).

Kegiatan yang digagas oleh Koramil 05/Tangan-tangan dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-73 TA 2018 ini diikuti oleh perwakilan Muspika, anggota Polsek, perangkat desa, dan sejumlah masyarakat lainnya dengan jumlah keseluruhan 50 orang.

Danramil 05/Tangan-tangan Kapten Inf Iriaman melalui Bati Tuud Serka SY Lubis mengatakan, "Dengan mengusung tema Profesionalisme TNI untuk Rakyat, kita berkomitmen memperkuat Sinergi dengan Kepolisian dan masyarakat. Dan salah satu komitmennya itu ialah menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan sehat".

Di tempat yang sama, Kapolsek Tangan-tangan Ipda Kosasih mengapresiasi gelaran Karya Bhakti ini. Menurutnya dengan kegiatan tersebut bisa dijadikan sebagai moment untuk meningkatkan kepedulian menjaga kebersihan lingkungan. Ia berharap ke depannya masyarakat sekitar tidak membuang sampah di sungai.

Amatan Media Center, kegiatan Karya Bhakti ini berlangsung selama kurang lebih Dua Jam, dan diikuti dengan penuh antusias. Hal ini terlihat saat mereka berbaur saling bahu membahu membersihkan dan mensterilkan tempat tersebut dari tumpukan sampah.

Komentar

Loading...