Babinsa Koramil 07/Danau Paris Melaksanakan Pembuatan Jamban

Aceh Singkil, acehportal.com - Babinsa Koramil 07/Danau Paris kodim 0109/Singkil, melaksanakan kegiatan bantuan jamban kepada masyarakay di desa situbuh tubuh. Kegiatan bantuan jamban ini dilakukan terhadap masyarak yang tidak mampu dan belum mempunyai jamban di rumahnya. Sabtu (29/9).

Kegiatan bantuan jamban ini dilaksanakan oleh setka togap dimulai dari penggalian, pengecoran hingga pemasangan kloset. Setelah selesai maka diserahkan sepenuhnya kepada masyarakat yang telah diberi bantuan.

Dengan adanya bantuan ini masyarakat sangat senang dan berterima kasih kepada babinsa yang telah menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang kurang mampu. Begitu juga kepala desa situbuh tubuh mengucapkan terima kasih kepada babinsa dan berharap agar kegiatan ini terus berlanjut dan berkesinambungan.

Kegiatan bantuan jamban ini adalah program wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan ini maka keharmonisan hubungan antara babinsa dan masyarakat akan terbina dengan baik sehingga memajukan desa khususnya di wilayah desa.

Komentar

Loading...