TNI – POLRI Bersihkan Rest Area di Rigaih

Aceh Jaya, acehportal.com - Personil TNI - Polri dari Kodim 0114/Aceh Jaya dan Polres Aceh Jaya bersama masyarkat dan siswa mengadakan kegaiatan bakti sosial berupa pembersihan di lokasi Rest Area Rigaih Kecamatan Setia Bakti, Jumat ( 21/9/2018 ).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto serta para Perwira Kodim 0114/Aceh Jaya dan Polres Aceh Jaya ikut hadir dalam kegiatan peduli lingkungan ini.

Pantauan dilokasi yang menjadi sasaran pembersihan ini diantaranya taman, parit, MCK, bibir pantai dan lain sebagainya.

Personil TNI -Polri serta masyarakat dan siswa berbaur dan bergotong royong mengangkat sampah - sampah yang diperikaran sudah lama tidak terjamah ini. Tidak hanya itu rumput - rumput liar yang telah tumbuh turut dibersihkan juga.

Komandan Koramil 03/Lageun Kapten Inf. Samsudin mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian TNI -Polri serta masyarakat dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih.

" Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan kita semua yaitu TNI, Polri dan masyarakat dalam menjaga dan merawat kebersihan lingkungan khusunya di tempat - tempat umum seperti saat ini " kata Kapten Inf. Samsudin.

Komentar

Loading...