GeMA Deklarasikan Dukungan Jokowi-KH Ma’Ruf Amin

HafizGeMA Deklarasikan Dukungan Jokowi-KH Ma'Ruf Amin

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Gerakan Muda Aceh (GeMA) mendeklarasikan diri mendukung pasangan Jokowi - KH Ma'Ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 _2024. Deklarasi tersebut dilaksanakan di sebuah cafe, Rabu (19/9/2018) di Banda Aceh.

Sekjend Gerakan Muda Aceh Munawir mengatakan, kami yang tergabung dalam Gerakan Muda Aceh - GeMA menyatakan siap sedia memenangkan Joko Widodo dan K. H. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024.

Gerakan Muda Aceh beralasan mendukung Jokowi untuk dua periode, pertama, Presiden Jokowi telah memilih Ulama (Ketua MUI Pusat) sebagai wakilnya Kyai Haji Ma’ruf Amin dan Jokowi adalah satu-satunya presiden yang sangat sering mengunjungi Aceh, dalam waktu dekat juga bakal kembali ke Aceh untuk meresmikan pembangunan Jalan Tol Aceh serta Masjid At Taqarrub di Pidie Jaya.

Alasan kedua, adalah untuk menuntaskan pembangunan berbagai proyek nasional di Aceh. Jokowi telah membangun Indonesia di berbagai daerah, terutama luar Pulau Jawa, mulai dari Aceh sampai Papua.

Menurutnya, khususnya di Aceh, di periode pertama Jokowi, mampu menempatkan Aceh sebagai salah satu provinsi istimewa, ada tujuh proyek besar nasional yang sedang berjalan di Aceh, seperti Bendungan Raksasa Krueng Keureuto, Bendungan Tiro, Bendungan Rukoh, dan Lhokguci, selanjutnya Jalan TOL Lintas Sumatera yang akan segera di ground breaking oleh Jokowi di Aceh, serta menghidupkan kembali Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun.

"Kami Gerakan Muda Aceh (GeMA) menyatakan siap sedia menjadi relawan pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, dan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Munawir.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...