Dandim 0116/Nara Deklarasi Damai dalam Rangka Mensukseskan Pemilu Legislatif dan Presiden

Nagan Raya, acehportal.com - Komandan Kodim 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Nanak Yuliana menghadiri Deklarasi Damai Dalam Rangka Mensukseskan Pemilu Legislatif dan Presiden Yang Aman di Wilayah Kabupaten Nagan Raya di Mapolres Nagan Raya, Komplek Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Minggu (16/09/18).

Kegiatan yang turut diikuti Forkopimda Kab Nagan Raya dan seluruh pimpinan partai politik peserta pemilu di Kab.Nagan Raya diantaranya Bupati Nagan Raya,H.M.Jamin Idham,SE Kapolres Nagan Raya,AKBP Giyarto.SH,.S.IK, Kajari Kab.Nagan Raya,Sri , Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya,Drs.Bustamam, Ketua Panwaslih Kab.Nagan Raya Said Sahrul.

Para kepala dinas,Badan dan kantor lingkup Pemkab Nagan Raya dan Seluruh pimpinan Parpol peserta pemilu wilayah Kab.Nagan Raya.

Dalam Sambutannya  Ketua KIP Kab.Nagan Raya,Sdr.M Yasin Kegiatan Ikrar ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia karna kegiatan ini salah satu momentum dalam mengsukseskan pilkada dalam setiap wilayah dalam Mewujudkan Pelaksanaan pemilu yang damai Jujur dan bersih, salah satunya suksesnya kegiatan pemilu adalah adanya dukungan oleh pihak keamanan polisi dan TNI dalam pelaksanaan pengawasan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar Deklarasi dari ketua KIP Nagan Raya yang di dampingi oleh Forkopimda Nagan Raya, Penandatanganan prasasti deklarasi kampanye oleh Forkopimda dan seluruh ketua partai politik dan Fhoto bersama Forkopimda dengan seluruh pimpinan partai politik perserta pemilu.

Komentar

Loading...