Kawat Pagar Bahayakan Pengguna Jalan, Babinsa dan Warga Lakukan Perbaikan

Aceh Jaya, acehportal.com - Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Budi bersama warga melaksanakan gotong royong memperbaiki pagar di Desa Bak Paoh Kecamatan Jaya, Sabtu ( 15/9/2018 ).

Pagar milik desa yang digunakan untuk kebun warga ini telah mengalami kerusakan dan sebagian kawat durinya terlepas sehingga sangat membahayakan para pengguna jalan yang melintas.

" Kita hari ini bersama warga desa Bak Paoh Kecamatan Jaya bergotong royong memperbaiki pagar desa yang rusak dan sudah membahayakan pengguna jalan " kata Serda Budi.

Amatan dilokasi pagar yang sudah rusak dan sebagian kawat durinya telah putus ini diperbaiki kembali. Selain itu semak dan tumbuhan liar yang ikut menutupi sebagian badan jalan turut dibersihkan agar jalan kembali lebar seperti semula.

Serda Budi dalam kesempatan itu turut mengajak warga agar selalu merawat pagar milik desa ini agar tidak mengalami kerusakan lagi.

" Kepada warga agar sama - sama menjaga dan merawat pagar ini kedepan agar tetap dalam kondisi baik " katanya.

Sementara itu Danramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf. Mulyadi mengatakan bahwa kehadiran Babinsa bersama warga melakukan gotong royong bertujuan agar warga mempunyai kemauan untuk bersama - sama menjaga serta merawat lingkungan sekitar agar tetap bersih.

" Kita ajak warga agar mau bersama - sama merawat dan menjaga kebersihan lingkungan mereka " kata Kapten Inf. Mulyadi.

Rubrik:Ext

Komentar

Loading...