Kasdam IM Pimpin Sidang Parade CABA PK TNI AD TA 2018

Banda Aceh, acehportal.com - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI A. Dhanil Chardin memimpin Sidang Parade Sebanyak 523 Calon Bintara (CABA) PK TNI AD Reguler Pria TA. 2018 Panitia Daerah (Panda) Kodam Iskandar Muda yang digelar di Aula Balai Teuku Umar (BTU) Kodam Iskandar Muda, Jln. Ahmad Yani No1, Jumat (14/9/18).

Dalam sambutan Pangdam IM, yang dibacakan Kasdam IM menyampaikan Sidang Parade ini merupakan seleksi awal oleh panitia daerah untuk memilih calon yang memenuhi syarat dalam rangka mengikuti seleksi di tingkat pusat, untuk itu kegiatan sidang parade merupakan upaya untuk menyaring secara ketat dalam rangka mendapat calon-calon prajurit yang lebih berkualitas.

“Kemudian dalam rangkaian pelaksanaan Sidang Parade, Tim pemeriksa harus senantiasa bertindak jujur, objektif, dan transparan sesuai dengan norma dan ketentuan persyaratan yang berlaku, serta tidak merubah dan memanipulasi data dari hasil pemeriksaan awal”. Ucap Kasdam IM.

Dari Panitia daerah untuk calon peserta yang berjumlah 523 peserta, akan diluluskan sebanyak 233 calon siswa untuk mengikuti tahap lanjutan Caba PK Reguler Pria TA. 2018.

Turut hadir dalam acara tersebut Irdam IM, para Asisten Kasdam IM, Kepala Ajudan Jenderal Kodam IM, Kepala Jasmani Kodam IM dan Kepala Kesehatan Kodam IM.

Komentar

Loading...