PPAD Provinsi Aceh Peringati HUT PPAD ke XV TA 2018

Banda Aceh, acehportal.com - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-15 Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Provinsi Aceh TA 2018, dilaksanakan di ruang TMMD Makodam IM, Kamis (13/9/2018).

Ulang tahun PPAD kali ini mengusung tema "Purnawirawan TNI-AD Bertekad tetap mengamalkan nilai-nilai Sapta Marga dalam melanjutkan pengabdian kepada Nusa dan Bangsa demi Keutuhan NKRI".

Peringatan HUT PPAD juga dihadiri Wakababinminvetcaddam IM, Letkol Inf Teguh Wiyono, Ketua PPAD Propinsi Aceh, Abdul Noer, Pabandya Komsos Sterdam IM, Letkol Inf Herlambang, Ketua PPAd Aceh Besar, A. M. Salim, Daramil 09 Ulak karing, Mayor Kav Zulfian, Ketua PERABRI Aceh Besar, Sujayanto, Wakil Ketua PPAD, Ibu Sri, Perwakilan Kesbangpol Banda Aceh, Surya Edy, PPAD Aceh Besar, Hanafiah. S, dan Para undangan persatuan Purnawirawan Angkatan Darat.

Dalam Amanat Pangdam Iskandar Muda yang dibacakan Wakababinminvetcaddam IM, Letkol Inf Teguh Wiyono mengatakan, moment HUT ini dapat dijadikan kesempatan untuk menumbuh kembangkan rasa nasionalisme, memupuk wawasan kebangsaan dan meningkatkan semangat perjuangan bagi segenap warga PPAD di Provinsi Aceh.

Lebih Lanjut Dikatakan Bapak Berpangkat Melati dua ini, “Melalui peringatan hari ulang tahun ini hendaknya dapat memacu lahirnya semangat baru dalam melakukan pembinaan terhadap segenap warga PPAD provinsi aceh menuju terwujudnya kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara yang lebih baik di masa-masa mendatang.

“Peningkatan kualitas pengabdian harus menjadi komitmen yang kuat di dalam hati sanubari setiap warga Ppad Provinsi Aceh”.

“Saya berharap agar moment peringatan hut PPAD ini, juga dapat menumbuhkan tekad dan semangat pengabdian untuk tetap setia kepada bangsa dan negara dalam bingkai NKRI”. Pungkas Wakababin

Sementara itu Ketua PPAD Prov Aceh A.B Noor mengatakan, Peringatan Hari Jadi seperti ini sangat baik, bagi organisasi khususnya dalam upaya memelihara dan meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama punawirawan maupun komponen bangsa lainnya.

Komentar

Loading...